Teori Paling Menyedihkan Pada Games Limbo Ini

Limbo tidak petualangan langsung. Ini membingungkan. Tapi itu semacam baik membingungkan yang menginspirasi orang untuk bersatu dan mencoba untuk memecahkan misteri.

Ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 untuk Xbox Live, dan sejak itu, sudah porting ke hampir semua platform dibayangkan. Bulan ini, orang-orang di Sony membuat Limbo gratis untuk semua pelanggan Playstation Ditambah mereka. Dan itu berarti bahwa selain oohing dan aahing atas atmosfer dan teka-teki cerdas, games akan terus terangsang oleh kedua akhir dan citra abstrak seluruh permainan itu sendiri.

Games-menjelaskan, rencana-mengungkapkan, spoiler visual intensif terbentang di depan.

Arnt Jensen, yang diarahkan dan dikonsep Limbo, tidak mengatakan. Dia telah mengkonfirmasi bahwa gadis di akhir adalah adik anak itu, tetapi itu saja. Dia bahkan mengakui bahwa beberapa penggemar telah datang sangat dekat dengan menafsirkan permainan 'benar,' tapi dia marah dengan ini; itu menandakan kepadanya bahwa ia harus meninggalkan petunjuk yang kurang, tidak lebih.

Fan telah meneliti setiap detail dalam permainan. Komunitas di GamesRadar, Steam, Ars Technica dan, tentu saja, Reddit memiliki banyak teori yang mendalam dan analisis. Meskipun tidak ada setuju pada segala sesuatu, beberapa menyeramkan, kebenaran menyedihkan telah muncul dari ambiguitas, seperti.

Ini Pretty Much Diterima, Front, yang Boy The Is Dead.


Games Petualangan Limbo

Satu-satunya tekstual, petunjuk tertulis tidak dalam permainan itu sendiri-itu dalam materi promosi permainan.

"Pasti nasib adiknya, anak laki-laki memasuki Limbo."

Dalam tradisi Kristen, Limbo adalah 'tepi neraka. "Hal ini berasal dari limbus kata Latin, yang berarti" ujung, "dan itu menyumbang orang yang tidak dikutuk, tetapi juga tidak sepenuhnya terbebas dari dosa-dosa mereka. Mereka bisa menjadi bayi yang belum dibaptis (Katolik debat ini), atau anak-anak yang tidak bersalah. Mereka bisa menjadi orang yang baik atau wanita dengan kegagalan pribadi. Tapi mereka tidak layak neraka, mereka juga tidak layak Surga. Jadi, kecuali Yesus mengintervensi atas nama mereka, mereka ada di Limbo tanpa batas.

Jadi, hanya didasarkan atas ini, asumsi yang universal dari fans adalah bahwa anak itu sudah mati, bahkan jika ia tidak dalam versi Alkitabiah konsisten Limbo. Selanjutnya, mata bersinar anak itu adalah indikasi dari beberapa pekerjaan supranatural. Jadi adalah aneh mimpi-scape dia harus berjuang melalui.

Jadi adalah miliknya 'kaca pecah' di akhir:

Beberapa fans menafsirkan ini optimis - bahwa ia telah melarikan diri Limbo dan kembali ke dunia orang hidup. Tapi tanah yang hidup atau tidak, matanya masih bersinar, yang tidak pertanda baik baginya.

Status adik adalah titik pertikaian yang lebih besar di kalangan penggemar. Tapi sayangnya...

Hampir semua orang setuju bahwa Suster The Is Dead Too.


Games Petualangan Limbo

Ada beberapa bukti yang cukup definitif bahwa adik dan kakaknya sudah meninggal. Memperhatikan akhir, dan perhatikan di mana anak dan adiknya berdiri. Aku mengambil gambar di atas dua detik sebelum pemotongan akhir menjadi hitam.

Tunggu melalui kredit, dan kemudian melihat tempat di mana anak dan adiknya berdiri. Jika Anda penuh perhatian, Anda harus dapat melihat dua kawanan yang terpisah dari lalat, salah satu dari masing-masing tempat. Anda juga dapat mendengar mereka mendengung di latar belakang. Busuk daging, mungkin?

Games Limbo

Games Limbo

Seluruh lingkungan layar judul terlihat bobrok. rumput ditumbuhi, dan cabang pohon yang patah dan tertutup lumut. Tali tangga adalah usang dan berantakan. Bahkan tangga batang yang mengarah ke rumah pohon memiliki beberapa langkah yang hilang. Ini banyak perhatian terhadap detail, dan yang menyebabkan kesimpulan bahwa ...

Mereka Kedua Jatuh Untuk Kematian mereka Dari The Treehouse.

Ini akan menjadi penjelasan paling mudah mengapa mereka berdua di bawahnya, dan juga mengapa permainan loop kembali ke tempat yang sama ini. permainan, secara harfiah, dimulai ketika mereka berdua 'mati.' Menurut berbagai teori penggemar di luar sana, ini adalah mengapa pohon ini di layar judul, dan mungkin itu juga sebabnya, sebagai kredit roll, permainan menunjukkan judul layar lagi di latar belakang.

Itulah salah satu dari dua teori utama tentang bagaimana anak dan adiknya meninggal. Teori lain bersaing adalah ...

Mereka Kedua Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil.

Games Limbo

Teori ini berakar pada 'kaca pecah' adegan - salah satu cara untuk menafsirkan panel kaca sebagai stand-in untuk kaca depan mobil.

Para pendukung teori mobil juga menunjukkan akhir pergeseran permainan untuk mesin dan bagian mekanik. Bagian tengah permainan terlihat seperti garis perakitan besar, dan bagian terakhir pertandingan didominasi oleh berputar, kamar mekanik, yang mengingatkan mobil kehilangan kontrol atau membalik.

Tetapi bahkan jika kakak sudah mati, beberapa teori mengandaikan bahwa ...

Suster yang tidak sadar bahwa Dia Is Dead.

games limbo

'Suster hidup' teori bergantung terutama pada matanya, atau ketiadaan. Karena mereka tidak bersinar dan mata anak laki-laki yang, beberapa menganggap bahwa ia ada dalam keadaan yang berbeda dari dia.

Tapi di awal permainan, ada anak laki-laki yang lebih tua yang mencoba untuk membunuh Anda, dan mata mereka tidak bersinar baik. Mata bercahaya bisa sangat baik hanya menjadi berkembang gaya, yang membedakan protagonis dari rintangan dan musuh-musuhnya.

games limbo

Jadi, mungkin dia tidak menyadari bahwa dia sudah mati. Dia bermain idyllically di cutscene akhir, tapi menegang nya kembali ketika anak itu mendekati. Beberapa menafsirkan ini sebagai saat-saat kejelasan; ia mungkin menyadari dia sudah mati - yang berakhir permainan -dan kemudian bergabung anak itu di akhirat.

Teori lain menyatakan bahwa gadis itu masih hidup, dan itu adalah anak laki-laki yang mencoba membunuhnya, dari kubur. Ini membalikkan harapan - angka dengan tombak dan panah mungkin sebenarnya orang baik, yang mencegah Anda dari mencapai tujuan jahat, dan ketika adik duduk tegak di akhir, mungkin dia lakukan karena takut.

Tapi penyebab kematian samping, mengapa harus anak itu menderita melalui semua rintangan ini? Untuk pertanyaan ini, beberapa fans berteori bahwa ...

Boy Is Menghidupkan kembali An kasar, Traumatic Life.

Games Limbo

Rintangan bisa mewakili ketakutan anak itu dan trauma - ketakutannya laba-laba, rasa takutnya para pengganggu yang memilih pada dirinya, rasa takutnya tenggelam, dan sebagainya. Dan pergeseran di pertengahan, dari alam untuk mekanik, bisa menandakan traumatis bergerak keluarga. Mungkin dalam kehidupan, anak itu tumbang dari rumah pedesaan, dan ditransplantasikan ke dalam urban sprawl, di mana dia tidak tahu banyak orang - yang akan menjelaskan mengapa tidak ada manusia lain atau makhluk hidup untuk ketiga akhir pertandingan.

Games Limbo

Beberapa juga telah menafsirkan pemandangan sebagai tahap kehidupan anak itu. Teori ini berpendapat bahwa anak itu sebenarnya adalah orang yang sudah mati, dan dia sedang mengkaji lowlights hidupnya. Dengan demikian, perubahan pemandangan adalah pergeseran dari ideal, masa kanak-kanak pastoral untuk dewasa; ia mendapat pekerjaan tingkat rendah dalam mekanika dari beberapa macam, atau ia harus melakukan perjalanan ke kota, jauh dari rumah pedesaan nya.

Either way, kebanyakan teori menganggap bahwa anak itu harus berdamai dengan kenangan ini atau melewati mereka untuk melarikan diri Limbo. Dan adik terhubung ke semua ini juga - bahwa ia harus menyatukan kembali dengan dia dalam kematian agar mereka berdua untuk melanjutkan. Dengan pemikiran ini, ending yang bahagia (?): Mayat yang kita lihat membusuk di layar judul yang kerang kosong, sedangkan jiwa sendiri sudah naik. Namun sayangnya, ada teori yang bersaing yang menyimpulkan bahwa ...

Boy Is Terjebak Selamanya, Dan Ending The Apakah Trick.

Games Limbo

Menjelang akhir pertandingan, ada 'akhir palsu,' di mana anak itu adalah untuk menyatukan kembali dengan adiknya. Sayangnya, cacing pikiran lintah ke otaknya, dan membawa dia jauh dari dia. Dan ini adalah dasar dari teori yang paling menyedihkan dari semua - kaca pecah dan adik di ending hanyalah trik lain. Anak itu memiliki lebih dari Limbo untuk melintasi. Lebih buruk lagi, ia mungkin hanya loop kembali ke awal permainan. Seperti Sisyphus, mendorong batu ke atas bukit, anak itu akan harus mengulangi siklus ini tanpa batas.

Ada bahkan mungkin tidak menjadi kakak pada akhir dari semua itu - dia mungkin di bagian lain dari Limbo gila sendiri, atau dia mungkin sudah naik dan melarikan diri. Dan dengan demikian, anak itu mungkin mengejar ilusi. Dalam teori ini, dia akan terus sekarat menyakitkan; terus berharap sia-sia; terus digoda dengan visi adiknya, tanpa pernah bisa menyentuhnya. Sampai rumah pohon membusuk. Sampai bahkan lalat meninggalkan mayatnya. Dan anak itu akan sendirian.

Limbo adalah fantastis, pintar, dan menyenangkan. Anda harus memainkannya, jika Anda belum melakukannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment